Selamat Datang

Selamat Datang (Sugeng Rawuh) di Blog Pribadi Saya

Sabtu, 01 Januari 2011

OUTCOME 2011

Pada tahun 2011 ini saya ingin meneyelesaikan rumahtipe 90 model minimalis lengkap dengan teras dan taman yang indah,agar anak-anak dan para tamu yang datang kerumah merasa nyaman dan betah berlama-lama dengan penuh kasih sayang, penuh kedamaian, ketentraman dan penuh limpahan suka cita.

Ya Allah, karunia-Mu pada hambamu ini tiada terkira nilainya. Ditahun baru ini hamba-Mu mohon ridlomu untuk dapat mewujudkan impianku ini tanpa harus bersusah payah, hamba yang dloif ini tahu Engkaulah Dzat yang maha kaya, maha pemurah, dan maha segala-galanya. Ya allah mudahkanlah segala urusanku, ampunilah segala dosa ayah ibuku yang telah bersusah payah membesarkanku, mendidikku hingga aku berhasil menjadi orang yang tahu bersukur kepada-Mu, ampunilah guru-guru aku yang telah memberikan ilmu dengan kasih sayangnya hingga aku menjadi orang yang beruntung. Ya Allah ampunilah aku jika dalam hidupku dalam memimpin keluarga, isteri dan anak-anakku masih jauh dari sariat dan tuntunan-Mu. Ampunilah aku ya Allah seandainya isteriku banyak berbuat salah karena kelalaianku, bimbinglah ia, karuniailah ia dengan kasih sayang-Mu agar ia selalu taat dan patuh untuk menjalani perintah dan larangan-Mu. Ya allah yang maha kasih dan penyayang, sayangilah anak-anakku berikanlah hidayah dan petunjuk-Mu agar anak-anakku menjadi anak yang sholih berguna bagi masyarakat, nusa dan bangsanya. Ya Allah jik anak-anakku banyak berbuat salah karena kelalaianku ampunilah aku. Kepadamu kami menyembah dan hanya kepada-Mu kami mohon pertolongan. Ya allah kabulkanlah permohonanku. Amien ya robbal,alamin.

Tidak ada komentar: